7b_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang


 Salam Sobat Maulidya Irawati

A. Persiapan kegiatan kemah

MTsN 2 Sampang mengadakan kemah pada hari rabu - kamis pada tanggal 28- 29 februari 2024 diadakan di halaman sekolah dan diikuti oleh semua siswa kelas 8 dan kelas 7. Kelas 8 dibagi menjadi dua kelompok laki-laki dan perempuan ,kelas 7 sama dibagi menjadi dua kelompok laki-laki dan perempuan juga.Saya berasal dari kelas7 dan saya kebagian membawa panci, air dan piring, dan saya juga membawa baju untuk salinan waktu malam dan juga saya membawa kostum untuk acara senam bersama


B.Pelaksanaan kemah 

Sekitar pukul 07.30 saya berangkat dari rumah ke MTsN 2 Sampang sekitar pukul 07.00 saya dan teman-teman mendirikan tenda di belakang sekolah, pukul 08.30 pagi yaitu acara pembukaan kemah atau upacara pembukaan apel, setelah selesai acara pembukaan apel saya dan kawan-kawan lanjut memasak untuk makan siang, Telah makan siang saya dan kawan-kawan lanjut salat zuhur. 

Setelah sholat dzuhur saya dan kawan-kawan melaksanakan lomba lomba yang pertama dalam membuat sandwich yang diikuti oleh Amira Rani dan Dewi, dan lomba yang kedua yaitu memecahkan soal sandi Pramuka yang diikuti oleh Ana, Winda dan Refi, setelah lomba selesai sekitar pukul 02.30 saya dan kawan-kawan istirahat dan saya melatih kawan-kawan untuk pelaksanaan lomba PBB. Sekitar pukul 03.30 saya melaksanakan lomba PBB di halaman sekolah setelah lomba PBB selesai saya dan teman-teman langsung mandi di kamar mandi sekolah, Setelah mandi saya salat asar. 

Setelah salat asar Saya lanjut memasak untuk dimakan untuk makan malam nanti setelah itu saya dan kawan-kawan berkumpul di lapangan madrasah untuk melaksanakan salat magrib yang di laksanakan secara berjamaah. 

Setelah salat magrib saya dan kawan-kawan lanjut makan bersama di luar tenda setelah itu beristirahat sejenak untuk melaksanakan salat Isya setelah adzan saya dan kawan-kawan lanjut melaksanakan salat Isya di lapangan Madrasah secara berjamaah Setelah itu saya dan kawan-kawan lanjut ganti baju pramuka untuk melaksanakan kegiatan api unggun setelah kegiatan api unggun selesai saya dan kawan-kawan Lanjut tidur sejenak untuk persiapan besok.



C.penutupan kemah

Setelah saya selesai tidur saya dan kawan-kawan lanjut masak untuk persiapan makan pagi di depan tenda setelah makan pagi sekitar pukul 07.00 saya dan kawan-kawan lanjut menjelajah di lapangan terdekat MTsN 2 Sampang waktu menjelajah saya saya oleh guru diberi tugas untuk membuat tandu dan menyambung dua tongkat. Setelah selesai menjelajah saya berkumpul lagi di halaman Madrasah untuk penutupan acara kemah setelah selesai acara kemah Saya lanjut beres-beres Barang saya untuk saya pulang setelah pulang saya langsung mandi dan saya langsung tidur. 


Terima kasih atas kunjungan Salam Sobat Maulidya Irawati semoga artikel dalam blog ini memberi manfaat yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang

 Sekian dari saya bila ada kesalahan mohon maaf 🙏🏻




Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Materi Pelajaran Semester Ganjil Kelas VIII

7b_Aplikasi Tambahan Yang Dipasang Di Hp_Q

Tugas_8b Aplikasi Aplikasi Populer