7b_Aplikasi Tambahan Yang Dipasang Di Hp_Q


 Salam Sobat Maulidya Irawati Aplikasi yang terinstal di hp ku yaitu:ada TIKTOK, WHATSAPP, CAPCUT, INSTAGRAM,dan banyak lain berbagainya hp bermerek:OPPO A5S yang mempunyai ram 2 dan 32,0Gb.

A.WHATSAPP 

1.Manfaat Aplikasi WhatsApp 
WhatsApp dibangun untuk menjadi cara yang sederhana ,aman, dan dapat diandalkan untuk berkirim pesan dengan orang lain berkirim pesan pada dasarnya bersifat privat dan ketentuan layanan kami dirancang untuk membantu menjaga keamanan platform dari pengguna kami.

2.Cara menggunakan  WhatsApp 
Pertama kalian download aplikasi WhatsApp di Play Store setelah itu kalian daftar terlebih dahulu Setelah kalian daftar kalian bisa menambahkan nomor teman, keluarga, ataupun sahabat kalian dari manapun. Di aplikasi WhatsApp kalian bisa menggunakan pesan suara, pesan teks, foto, file dog,maupun video lalu Jika kalian ingin mengirim pesan kepada teman kalian, dan pencet nomor teman kalian setelah itu kalian ketik apa yang ingin kalian sampaikan kepada teman kalian setelah itu kirim selesai ,memudahkan menggunakan aplikasi WhatsApp.

B.INSTRAGRAM
  
1.Manfaat Instragram 
Instagram dapat menjadi tempat untuk menemukan berbagai macam informasi dan berita, hiburan, promosi produk, hingga kegiatan sehari-hari orang lain.

2. Cara Menggunakan
Kalian hanya perlu mendaftarkan akun di Instagram setelah itu kalian dapat melihat dan melakukan apa yang kalian mau.

C.TIKTOK

1.Manfaat Tiktok
Konten yang beragam, salah satunya yakni konten dan Trik.

 2. Cara menggunakan
Gambar video pertama Anda ketuk + di bagian layar. Unggah konten dari pustaka perangkat anda atau gunakan kamera tik tok. Tambah suara, efek, filter, atau alat kamera lainnya. Mulai vidio anda dengan menekan tombol rekam, Rekam konten anda Ketuk tanda centang, Buat editan tambah di halaman postingan. 

D.CAPCUT

1.Manfaat Capcut
menyediakan semua alat yang diperlukan untuk membuat konten yang menyenangkan untuk YouTube, TikTok, Instagram, atau Facebook.

2.Cara Menggunakan 
Buka aplikasi cat Cut lo terus pilih template yang ingin kalian gunakan setelah itu kalian tinggal mengedit, meng exprol dll.

        Demikian tulisan saya tentang 
Aplikasi tambahan yang terinstal di hp saya
Dan mohon maaf apabila ada salah dan kekurangannya.🙏🏻🙏🏻🙏🏻














Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Materi Pelajaran Semester Ganjil Kelas VIII

Tugas_8b Aplikasi Aplikasi Populer